Jum`at, 20 September 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

NUZUL QUR'AN 1444 HIJRIYAH

NUZUL QUR'AN 1444 HIJRIYAH

Pengurus Mushola Al Ihsan Dukuh Kpadon RT.003 RW.002 Desa Tanjungsari mengadakan peringatan Nuzulul Qur’an  bulan Romadhon yang melibatkan beberapa Takmir Mushola lainnya, seperti Pengasuh Mushola, Pengurus Takmir harian serta ibunya, wali santri, jamangah sholat Tarowih, Ansor, Fatayat, santri putra dan santri putri.

Acara di mulai dan dibuka oleh Pengasuh Mushola Al Ihsan  Dukuh Kpadon RT.003 RW.002 Desa Tanjungsari Bapak Kyai Mujib Al Ikhsan, dengan diawali oleh pembawa acara membacakan Susunan Acara peringatan Nuzulul Qur’an tersebut, dibuka oleh Bapak Kyai Pengasuh Mushola Al Ihsan dengan bacaan Al Fatikhah, sebelumnya silahkan dihadiri agar membawa barokah dan khidmat yang dilakukan melalui status Whats app, kemudian dilangsungkan pengisian pengajian oleh Bapak KH. Ahmad Mufid M. Pd.i. Peringatan Nuzulul Qur’an pada tanggal 17 Romadhon ini melakasanakan sholat Tarowih perasaan berat, bersama-sama atau jamaah menjadi ringan menjalankannya , perbanyak membaca Al-Qur’an serta sholat Tahajud waktu malam sesudah pukul 02.00 WIB secara langsung pada proses, Beliau menyampaikan “kalua mau menjalani ngibadah dzikir kepada Alloh swt. akan wajib mejadi orang yang bahagia serta di bulan sawal silaturrohim minta maaf walapun  kenal atau tidak sebab mendapat ridho nanti sawal bahagia karena mendapat ridhonya Alloh dan ridhonya Rosululloh SAW.

Pengajian tersebut direspon baik oleh para pendengar akan menjadi istimewa atau bungah kalau mau menjalankan maka menjadi bahagia.

Pelaksanaan peringatan Nuzulul Qur’an berjalan dengan lancar tanpa kendala, kegiatan dimulai sejak pukul 19.40 WIB sampai 20.30 WIB aktifitas pengajian sehari-hari sesudah sholat Tarowih. yang bertempat di Mushola Al Ihsan Dukuh Kepadon RT.003 RW.002 Desa Tanjungsari Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen. Ada suatu pertanyaan pada anak santri wanita, rukun islam ada berapa jawabannya santri tersebut ada 5 (lima) kemudian dikasih hadiah Rp. 20.000,-

"Terima kasih atas kerjasama yang dilakukan dari semua takmir yang terlibat”.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter