Jum`at, 20 September 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Rapat persiapan pelaksanaan program RTLH Banprov Tahun 2022

Rapat persiapan pelaksanaan program RTLH Banprov Tahun 2022

Pemdes Tanjungsari Kec. Petanahan – Senin, 5 Desember 2022 bertempat di Gedung Serbaguna desa Tanjungsari Kec. Petanahan, telah dilaksanakan rapat persiapan pelaksanaan Program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni),  Adapun yang hadir calon penerima yang mengikuti Pelaksana Kegiatan (Pk), Kadus (Mentasari, Kepadon, Pejaten) pendamping penerima RTLH, dan Ketua RT penerima RTLH.

Dipimpin oleh Sekdes dan Kepala Desa yang hadir menjadi 13 (Tiga belas) orang ketentuan-ketentuan :

A.    Dengan sistim ditawar calon penerima Bantuan Propinsi (Banprop) mau menerima apa tidak secara logis ada masukan/pendapat dari warga Desa Tanjungsari Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen.

Skala Bantuan Propinsi (Banprop) yang menerima 3 (tiga) orang ditambah swadaya untuk pembangunan RTLH, Desa kerjasama dengan penyedia barang atau pihak ke 3 kemudian penerima mengambil material di toko apa yang dibutuhkan sesuai kebutuhan atau sesuai RAB (Rencana Anggaran Belanja) pada proposal yang diajukan ke Tingkat Propinsi kemudian Desa di transfer oleh Bank Jateng. Sistim penggunaan/pemakaian contoh besi yang standar pada sloof atau tiang kolom.

Karena transfer bulan Desember maka untuk pelaporan LPJ RTLH masih pada bulan tersebut. Apload gambar 0%, 50% dan 100% tampak depan dan juga tampak samping 0%, 50% dan 100%

B. Pemindahan meteran listrik dengan cara :

1. Foto kopy e-KTP, foto kopy KK

2. Membuat pengantar Desa dilampiri Foto meteran dan foto rumah langsung menuju ke Kantor PLN Kabupaten.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter