Jum`at, 20 September 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

UNDI SEWA LELANG TANAH KAS DESA

UNDI SEWA LELANG TANAH KAS DESA

DESA TANJUNGSARI tanggal16 Maret 2023 telah melaksanakan  Pelaksanaan

undian sewa lelang Tanah Kas Desa Tahun 2023

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Tanjungsari, di hadiri oleh Kaur Keuangan Desa, Sekdes, Kasi Pemerintahan selaku Pelaksana Kegiatan (PK), Kadus Mentasari, Kadus Kepadon, Kadus Pejaten, Kadus Gandu, Kasi Kesejahteraan, Kasi Pelayanan, Kasi Perencanaan, Kaur TU dan Umum serta peminat undi sewa lelang Tanah Kas Desa. Pra undi sewa Lelang TKD menghitung pemenang undi dari tahun 2019 – 2022 untuk calon peminat tahun 2023.                            

    Sebelum pelaksanaan pembacaan Benner dan Tata Tertib oleh wakil Kepala Desa, selanjutnya pembayaran Sewa Lelang TKD 2023 paling akhir tanggal 22 Maret 2023 ke Bendahara Desa (tepat waktu). Sewa ini tidak boleh di pindah tangan

Undi Sewa Lelang TKD tersebut dimulai dari.

a.         Dukuh Gandu jumlah 15 (lima belas ) petak sawah

b.         Dukuh Kepadon jumlah 20 petak sawah

c.          Mentasari jumlah 12 petak sawah

d.         Pejaten jumlah 14 petak sawah

 

Pukul 08.00 WIB pendaftaran registrasi pengisian undi kemudian masuk ke Gedung Serbaguna Desa Tanjungsari Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen dan pukul 09.00  WIB dibuka dengan bacaan Basmalah Diundi atau dikocok nomor-nya keluar lintingan kertas diundang maju kedepan diberi tahu sawah blok, bekas-nya siapa  dan harga selanjutnya terus bergantian sesuai dengan Dukuh yang lain.

"Terima kasih atas kerjasama yang dilakukan dari semua peminat yang diundang”.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter