INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

BAZAR KELOMPOK WANITA TANI SRI TANJUNG

BAZAR KELOMPOK WANITA TANI SRI TANJUNG

DESA TANJUNGSARI tanggal 8 April 2023 telah melaksanakan                        Bazar KWT (Kelompok Wanita Tani) Sri Tanjung di Dukuh Kepadon RT. 003 RW. 002 tepatnya, Pasar Gamblok ke utara + 100 m. Peserta Bazar melibatkan Tim Distapang Kecamatan Petanahan, Ketua KWT, wakil Kepala Desa, anggota KWT Sri Tanjung.  Kegiatan bazar dibukak oleh Dinas Pertanian dan Pangan, susunan agenda pertama bacaan surat Al Fatikhah selanjut menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta Mars Kebumen. Ketua KWT Sri Tanjung mengatakan bahwa bazar memakai dana bukan dari dana Desa adalah dari kas KWT Sri Tanjung, donatur, makanan sembako, pakaian pantas pakai,  edukasi kader-kader yang ikut terlibat pada kegiatan tersebut.

Bazar yang sebelumnya memberikan kabar/berita memakai speker aktif melalui jalan keliling desa memberikan motivasi kepada masyrakat akan ada jualan sembako serta pakaian pantas pakai  dan Bu Sri Wahyuni juga menyampaikan, sebelum mulai pelaksanaan  juga diadakan promosi dengan memasang benner seminggu sebelum pelaksanaan serta, dan manfaat (edukasi) melalui gadget setiap anggota kader-kader yang dilakukan melalui status Whats app.

Kegiatan tersebut direspon baik oleh para masyarakat desa, buktinya dengan terus bertambahnya minat pembeli di bazar baik tiap kalangan. Bahkan Kelompok Wanita Tani (KWT) Sri Tanjung Desa Tanjungsari mempunyai KWT Pangan karena termasuk kader-kader petani terbanyak dan aktif.

Pelaksanaan bazar berjalan dengan lancar tanpa kendala, kegiatan selama pelaksanaanya 2 (dua) hari mulai Sabtu dan hari Minggu pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB tanggal 9 April 2023. Manfaat bazar menurut mereka termasuk kebutuhan pokok keluarga sehari-har

"Terima kasih atas kerjasama yang dilakukan dari semua pihak yang terlibat”.

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter